Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop

Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop - Hallo sahabat komputer online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop
link : Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop

Baca juga


Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop

  
Mungkin anda heran kenapa komputer PC hingga kini masih ada di pasaran dan bertahan, padahal sudah ada laptop yang terang lebih efisien. Hal ini ialah sebab keunggulan komputer PC di banding dengan laptop. Nah, silahkan simak 9 kelebihan komputer PC dari laptop di bawah ini :


1. Lebih Murah
9 Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop

Harga PC Desktop lebih murah dibandingkan dengan laptop. Meskipun tetap harus membeli perangkat lain ibarat monitor, mouse, maupun keyboard, harganya jauh lebih terjangkau daripada laptop.

2. Lebih Kuat
9 Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop

Prosesor komputer PC lebih berpengaruh dibandingkan prosesor laptop. Prosesor yang terpasang di komputer PC lebih besar, tidak ibarat laptop yang prosesornya dibentuk lebih kecil untuk memakai lebih sedikit energi sehingga menghasilkan sedikit panas. Prosesor komputer desktop mempunyai kemampuan untuk di overclocked untuk mendapat kecepatan lebih tinggi, beda dengan prosesor laptop.


3. Mampu menampung lebih banyak piranti komputer

9 Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop

Bandingkan saja lubang USB di laptop dan komputer desktop. Keterbatasan colokan USB di laptop menciptakan pemasangan piranti berbasic USB terbatas. Lain dengan di Desktop, sebab jikalau kurang pun sanggup Anda tambah dengan USB card. Komputer desktop pun mempunyai colokan serial dan paralel port yang tidak dimiliki beberapa jenis laptop.

4. Layar Lebar tetap OK
9 Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop

Menggunakan komputer PC sanggup dioperasikan memakai layar monitor lebih lebar misal dengan ukuran monitor 24 inchi. Sehingga Anda bisa lebih puas untuk mengoperasikannya terutama untuk proses editing video maupun grafis.


5. Service komputer PC lebih gampang dan murah

9 Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop

Komponen komputer PC lebih gampang untuk didapatkan dipasaran baik yang seken maupun yang baru. Harganya pun relatif lebih murah daripada perangkat laptop.

6. Efisiensi Software Lebih Bagus
9 Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop

Laptong kini bisa untuk mengoperasikan kegiatan grafis ibarat Adobe Photoshop. Akan tetapi lebih nyaman jikalau Anda memakai komputer PC sebab perlu didukung oleh perangkat prosesor lebih kuat, VGA tinggi dan periperal yang lain.

7. Komputer PC lebih gampang di daur ulang 
9 Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop
Perangkat komputer desktop hampir sanggup didaur ulang semua untuk di jual kembali. Berbeda dengan laptop yang mempunyai kemampuan daur ulang yang terbatas.

8. Komputer PC lebih kondusif dan bertahan lama 
9 Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop

Memang untuk kebutuhan mobiling atau berpindah-pindah, komputer PC tidak sefleksibel laptop yang bisa dibawa kemana-mana. Tahukah Anda, bahwasanya inilah kelebihan komputer PC dari segi keamanan, sebab tidak gampang untuk dicuri.

9. Lebih banyak orang yang bisa merangkai PC
9 Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop

Daripada laptop, PC lebih gampang untuk dirangkai. Coba saja bandingkan proses bongkar pasang casing saja. Lebih cepat membongkar casing PC daripada laptop, apalagi untuk periperal yang lain.

Itulah 9 kelebihan komputer daripada laptop.. bagaimana berdasarkan anda ? Semoga bermanfaat


Demikianlah Artikel Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop

Sekianlah artikel Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop dengan alamat link http://1quoteslove.blogspot.com/2018/12/keunggulan-komputer-pc-dari-laptop.html

0 Response to "Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop"

Post a Comment