Cara Menentukan perbandingan Windows 7 dengan Windows 8

Cara Menentukan perbandingan Windows 7 dengan Windows 8 - Hallo sahabat komputer online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menentukan perbandingan Windows 7 dengan Windows 8, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips dan Trik Komputer, Artikel Tips dan Trik Laptop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menentukan perbandingan Windows 7 dengan Windows 8
link : Cara Menentukan perbandingan Windows 7 dengan Windows 8

Baca juga


Cara Menentukan perbandingan Windows 7 dengan Windows 8

Cara Menentukan Windows 7 Atau Windows 8
Mungkin banyak orang yang galau ketika menentukan untuk menginstal sistem operasi windows, sebab akan diberikan dua pilihan antara menentukan untuk menginstal sistem operasi windows 7 atau sistem operasi windows 8.Apa perbedaan dari kedua sistem operasi tersebut ? atau galau menentukan untuk menginstal satu dari dua sistem operasi tersebut ?. 

Pemilihan sistem operasi pada laptop atau komputer sangat vital sebab kalau tidak sesuai cita-cita maka akan menyesal di lalu hari. Oleh sebab itu pada artikel ini aku akan memperlihatkan beberapa tips untuk menentukan menginstal sistem operasi windows 7 atau sistem operasi windows 8. Simak tipsnya di bawah ini :

Waktu booting

Lamanya waktu booting pada windows 7 mungkin menjadi persoalan bagi sebagian orang sebab mungkin ada beberapa alasan. Tetapi pada windows 8 waktu booting sudah dibentuk lebih cepat dari windows 7. Jika anda memerlukan sistem operasi yang waktu bootingnya lebih cepat dari windows 7, maka sebaiknya menentukan windows 8 daripada windows 7.

Fitur charm 

Cara Menentukan Windows 7 Atau Windows 8
Pada windows 8 terdapat fitur charm. Dengan fitur charm anda sanggup mengakses hidangan Search, Share, Device, serta Settings dengan mengarahkan pointer ke pojok kanan atas atau menekan kombinasi keyboard win+c maka charm akan tampil di potongan kanan monitor. Lain halnya pada windows 7 sebab pada windows 7 tidak ada fitur charm menyerupai yang ditawarkan pada windows 8. 

Windows store

Perbedaan antara windows 7 dengan windows 8 yaitu pada windows 8 terdapat windows store. Windows store yaitu potongan dari windows 8 yang menyediakan banyak sekali aplikasi baik aplikasi gratis maupun berbayar.Fitur windows store ini menyerupai google play yang ada pada android, jadi sanggup mendownload banyak sekali macam aplikasi dan sanggup update aplikasinya lewat windows store. Jika menyukai windows store, sebaiknya pilih sistem operasi windows 8, sebab pada windows 7 tidak ada windows store nya.

Fitur reset dan refresh

Cara Menentukan Windows 7 Atau Windows 8
Pada windows 8 terdapat dua fitur gres pada ketika hendak menginstal ulang windows. Cara menjalankan fitur ini dengan menjalankan advanced restart. Dua fitur tersebut yaitu fitur reset dan refresh.Fungsi dari fitur reset yaitu semua data persolan kita akan terapus, aplikasi dan pengaturan juga akan terhapus lalu gres menginstal ulang windows.

Tetapi pada fungsi refresh semua data personal, aplikasi dan pengaturan akan disimpan lalu gres menginstal ulang windows. Ini yaitu fitur yang menarik dari windows 8. Hal ini sebab sangat susah untuk menginstal ulang windows dengan data personal, aplikasi dan pengaturan yang tidak terapus. Fitur ini tidak tersedia pada windows 7, oleh sebab itu kalau anda tertarik dengan fitur ini maka sebaiknya instal windows 8 dan tentunya juga mempertimbangkan dengan fitur-fitur lainnya.

Kompatibilitas / kecocokan

Hal ini menjadi sangat penting, sebab sistem operasi windows 8 tergolong sistem operasi yang gres maka kemungkinan banyak aplikasi yang belum kompatibel / belum cocok dengan sistem operasi ini. Berbeda dengan windows 7 yang sudah usang rilis dan pastinya sebagian besar aplikasi sudah kompatibel dengan windows 7. Tetapi ini akan menjadi persoalan waktu saja untuk menciptakan windows 8 kompatibel dengan banyak aplikasi sebab mungkin pihak dari pembuat aplikasi berlomba-lomba untuk menciptakan aplikasinya semoga komtitabel untuk windows 8.

Demikian beberapa tips untuk menentukan antara menginstal windows 7 atau windows 8. Pada artikel diatas yaitu sebagian kecil tips dari menentukan windows 7 atau windows 8. Kaprikornus keputusan simpulan berada ditangan anda untuk menentukan windows 7 atau windows 8. 


Demikianlah Artikel Cara Menentukan perbandingan Windows 7 dengan Windows 8

Sekianlah artikel Cara Menentukan perbandingan Windows 7 dengan Windows 8 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menentukan perbandingan Windows 7 dengan Windows 8 dengan alamat link https://1quoteslove.blogspot.com/2018/12/cara-menentukan-windows-7-atau-windows-8.html

0 Response to "Cara Menentukan perbandingan Windows 7 dengan Windows 8"

Post a Comment