bagaimana - Pengertian IP Address dan Fungsinya Lengkap

bagaimana - Pengertian IP Address dan Fungsinya Lengkap - Hallo sahabat komputer online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul bagaimana - Pengertian IP Address dan Fungsinya Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : bagaimana - Pengertian IP Address dan Fungsinya Lengkap
link : bagaimana - Pengertian IP Address dan Fungsinya Lengkap

Baca juga


bagaimana - Pengertian IP Address dan Fungsinya Lengkap

Pengertian IP Address dan Fungsinya - Ulasan artikel kali ini masih ada hubungannya dengan jaringan komputer yakni mengenai IP address. IP address atau alamat IP ini berkaitan dengan penggunaannya untuk jaringan internet yang biasa digunakan. Pada umumnya IP address ini digunakan sebagai identitas dari sebuah perangkat yang kita gunakan, biasanya peng-inisialannya menggunakan deretan angka.


Demikianlah Artikel bagaimana - Pengertian IP Address dan Fungsinya Lengkap

Sekianlah artikel bagaimana - Pengertian IP Address dan Fungsinya Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel bagaimana - Pengertian IP Address dan Fungsinya Lengkap dengan alamat link http://1quoteslove.blogspot.com/2017/05/bagaimana-pengertian-ip-address-dan.html

0 Response to " bagaimana - Pengertian IP Address dan Fungsinya Lengkap"

Post a Comment